[Drable-series] Big Girl

big girl

BIG  GIRL

By.

Park Chanyeol and Park Jiyeon

Drable

Romance/Angst

PG-13

.

.

Tidak bisa lagi mengenali diri ini ketika tatapan itu mencandaiku dengan sorot manja. Mungkin ini adalah saat-saat genting yang membuat jiwaku terkikis. Situasi yang membuat waktu terkalkulasi sendiri hingga detik ini, dan kenapa harus seperti ini, perasaan yang aku miliki.

 Jenjang periode yang tak kusadari, mengantar kedewasaan merenggut semua kelucuannya. Wajah itu dan semua yang terlukis di sana, seperti garis alisnya yang sering kali melakukan aksi protes padaku, juga ketika bibir lembut itu mengerucut dan merajuk penuh nuansa pink, mungkin dengan strawberry taste yang manis. Sungguh sebuah cobaan berat untuk laki-laki sepertiku.

Dia masih duduk meluruskan kaki jenjangnya di atas meja, menguji kesabaranku yang nyaris tak terbendung. Oh my Big Girl, what are you doing with those sexiness. I’m dying.

Samcon!” panggilnya

Aku menoleh dan pura-pura kaget. Tidak bisakah tanpa embel-embel kehornatan itu. Samcon. Benar aku adalah Pamannya. Paman yang tidak bisa menahan diri karena teralu hina mempunyai perasaan indah untuk keponakan cantiknya ini.

“Ada apa, Jiyeon?”  aku menghampiri.

“Kenapa kau tidak mau satu kelas denganku?”

Aku terpaku dengan sikap ambigu. Ya, kenapa aku tidak mau sekelas dengannya. Ini pertanyaan yang memang tidak pernah aku jawab sejak kehadirannya di rumah ini. Hyung pertamaku menitipkan dia di sini karena dia selalu membuat masalah di sekolah sebelumnya. Appa dan Eomma, yang notabene adalah nenek dan kakeknya, berinisiatip untuk menariknya ke sini dan membiarkan dia bersekolah denganku. Kami sama-sama berada di tingkat yang sama.

Bibirnya mematut lucu, membuatku gemas.

“Tidak bisakah kau memanggilku Oppa atau Chan Oppa saja?” pintaku

Gelengan spontannya membuatku jengah. Baiklah, mungkin aku harus mencari cara lain agar dia mau memanggilku dengan sebutan lainnya, tapi tidak dengan sebutan keramat itu. SAMCON… aku meringis geli. Usia kami sebaya, tapi dia memanggilku Paman. Apa itu tidak membuatku terlihat seperti laki-laki beruban yang berumur empatpuluhan. TIDAK BISA!

“Samcon!” panggilnya lagi

“Ugh shut up Jiyeon !”  gertakku kesal dan aku melihat cengirannya mewarnai penampilan wajahnya yang dipasang menggoda. Dia tahu aku sangat benci dengan panggilan itu.

“Samcon-ah, kenapa kau terlihat manis saat marah?”

Wajahku merona habis-habisan di sindir manis. Itu sangat membuat nyali lelakiku tunduk dan larut dalam hiforia absud yang tak bisa kukendalikan. Jiyeon, seandainya kau bukan keponakanku, putri dari Hyungku, maka aku akan menjadikanmu yeojachinguku.

.

.

.

tbc

31 thoughts on “[Drable-series] Big Girl

  1. Sekilas mirip dengan film Pinoccio, Tapi lucu kalau mereka yang peranin. Aku suka banget cara menulismu, enak banget di baca. Hanya saja kata ‘berinitiatip’ membuatku salah fokus :v Semangat ! Kutunggu series berikutnya ❤

    Disukai oleh 2 orang

    • bener juga, dari tadi juga aku kelilipan sama kata amburadul itu, pengen aku edit masih balesin email temen. makasih sudah meralat. jiaah.

      Disukai oleh 1 orang

  2. Samcon chan ^^,, jd berharap klo jiyeon adlah anak angkat dr hyung nya/ mungkin chanyeol yg jd anak angkat eomma appa nya, biar jiyeon dan chanyeol bisa mempunya kesempatan bersatu ^^

    Suka

    • itu masih lama, mungkin kenyataan itu akan menjadi kejutan, tapi kalau memang mereka ada hubungan darah yah apa daya. ini ke komedi kok. sante aja, jadi akan lucu lucuan aja ntarnya. mudah mudahn. thanks ya udah mampir ke sini.

      Suka

  3. thank u for coming, kalu kenyataannya mereka emang paman dan ponakan gimana. ini masih meraba-raba hohoho, semua berharap mereka bukan sodara.

    Suka

  4. Hahaha.. chanyeol di panggil samchon..wkwkwk
    Eoh o_O .. ternyata seumuran?
    Aihoo.. kirain aku chanyeol udah 20 berapa gtu usianya..kkk

    Izin bca ya kakk^^

    Disukai oleh 1 orang

  5. Hahai .. nasib seorang paman yg terpesonah pada keponakan #lol kkkk . Umur mereka sebaya . Jadi ngingetin aku ama tante kecilku. . . Kkkkk kebetulan umur aku dan tante sebaya.. #curcol 😀 .
    Komedy?? Kaya seru…

    Disukai oleh 1 orang

  6. Waduhh klo mereka ada hub darah gimana bisa bersatu?
    Mdh2an aja ada fakta bahwa mereka ga sedarah
    Kan kesian itu chanyeol mendam perasaan ma ponakan sendiri kkk

    Suka

Tinggalkan Balasan

